Pelatihan Komunikasi Efektif: Meningkatkan Produktivitas dan Kualitas Hubungan dengan Pelanggan
Sebagai pekerja di suatu perusahaan, kita diharuskan untuk bisa bekerja baik secara individual maupun berkelompok,…
Menguasai Seni Penjualan: Membuka Kesuksesan dengan Sales Training Program
‘Penjualan adalah seni!’ Sebagian mengatakannya seperti itu. Memang dimana letak seninya? Kemampuan dasar dari menjual…
Mastering the Language of Success: How an English for Business Course Can Enhance Your Career
While attending a conference in downtown Jakarta recently, I had the opportunity to meet and…
Dari Baik Menjadi Unggul: Bagaimana Pelatihan Service Excellence Meningkatkan Kinerja Perusahaan
Pelanggan merupakan salah satu aset penting dalam suatu usaha, baik yang bergerak dibidang produksi barang…
Tingkatkan Kualitas Pemimpin, Pakuwon Jati Adakan Excellent Leadership Training
Setelah sukses menyelenggarakan Sales Training dalam rangka menghadapi event Expo Pakuwon, training untuk Pakuwon Jati kembali diselenggarakan dengan topik yang berbeda. Kali ini bertajuk “Excellent Leadership Training”. Kalau sebelumnya training diperuntukkan bagi salem team, kali ini pesertanya adalah para leader/manager dari sales team sendiri.
Persiapan Expo, Pakuwon Jati Gaet PARADIGM adakan Sales Training
Dalam rangka memperkuat kemampuan tim sales, Pakuwon Jati menggaet PARADIGM sebagai vendor pelatihan untuk menyelenggarakan Sales Training bertajuk “Customer Centric Selling”. Training diperuntukkan bagi 47 peserta dari tim sales Pakuwon Jati yang ilmunya langsung dipraktekkan dalam acara Pakuwon Expo.
Tips Koordinasi dengan Karyawan sebagai Pemimpin
Mengoordinasi karyawan (employee) merupakan salah satu pekerjaan yang paling sulit bagi pemimpin. Memimpin karyawan bukan…
Tingkatan Pelayanan ASN, PARADIGM adakan training di Kemendes
PARADIGM bersama dengan Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi mengadakan Training bertajuk “A Living Heroes, A Service Excellence Mindset” . Dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan Aparatur Sipil Negara (ASN) kepada masyarakat.
Service Excellence Tingkatkan Kualitas Budaya Perusahaan
Dalam rangka meningkatkan kualitas budaya perusahaan melalui pendekatan yang berpusat pada pelayanan pelanggan, Urban Wagyu Steakhouse menjadikan PARADIGM sebagai vendor pelatihan ‘Service Excellence Culture Transformation’ Program. Baik untuk cabang Urban Wagyu Steakhouse di Jakarta maupun Surabaya selama 1 tahun.
Focus Group Discussion adalah Bagian Penting Proses Pelatihan, Apa Tahapannya?
Apakah anda pernah ada dalam FGD? Mungkin ketika menjalani proses seleksi kerja atau ketika perusahaan tempat anda bekerja sedang melakukan evaluasi. Yap, Focus Group Discussion adalah teknik pengumpulan data kualitatif yang banyak digunakan termasuk di dunia profesional. Memang apa sih tujuannya dan bagaimana tahapannya?