Blog

Pelatihan Komunikasi Efektif 'Passion with Action & Effective Communication'

Sebagai pekerja di suatu perusahaan, kita diharuskan untuk bisa bekerja baik secara individual maupun berkelompok,…

Read more

‘Penjualan adalah seni!’ Sebagian mengatakannya seperti itu. Memang dimana letak seninya? Kemampuan dasar dari menjual…

Read more

Mastering the Language of Success: How an English for Business Course Can Enhance Your Career

While attending a conference in downtown Jakarta recently, I had the opportunity to meet and…

Read more

Dari Baik Menjadi Unggul: Bagaimana Pelatihan Service Excellence Meningkatkan Kinerja Perusahaan

Pelanggan merupakan salah satu aset penting dalam suatu usaha, baik yang bergerak dibidang produksi barang…

Read more

Excellent Leadership Training Pakuwon Jati bersama PARADIGM

Setelah sukses menyelenggarakan Sales Training dalam rangka menghadapi event Expo Pakuwon, training untuk Pakuwon Jati kembali diselenggarakan dengan topik yang berbeda. Kali ini bertajuk “Excellent Leadership Training”. Kalau sebelumnya training diperuntukkan bagi salem team, kali ini pesertanya adalah para leader/manager dari sales team sendiri.

Read more

Sales Training Pakuwon Jati Customer Centric Selling

Dalam rangka memperkuat kemampuan tim sales, Pakuwon Jati menggaet PARADIGM sebagai vendor pelatihan untuk menyelenggarakan Sales Training bertajuk “Customer Centric Selling”. Training diperuntukkan bagi 47 peserta dari tim sales Pakuwon Jati yang ilmunya langsung dipraktekkan dalam acara Pakuwon Expo.

Read more

tips koordinasi dengan tim sebagai pemimpin

Mengoordinasi karyawan (employee) merupakan salah satu pekerjaan yang paling sulit bagi pemimpin. Memimpin karyawan bukan…

Read more

Tingkatan Pelayanan ASN, PARADIGM adakan training di Kemendes

PARADIGM bersama dengan Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi mengadakan Training bertajuk “A Living Heroes, A Service Excellence Mindset” . Dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan Aparatur Sipil Negara (ASN) kepada masyarakat.

Read more

Service Excellence Tingkatkan Kualitas Budaya Perusahaan

Dalam rangka meningkatkan kualitas budaya perusahaan melalui pendekatan yang berpusat pada pelayanan pelanggan, Urban Wagyu Steakhouse menjadikan PARADIGM sebagai vendor pelatihan ‘Service Excellence Culture Transformation’ Program. Baik untuk cabang Urban Wagyu Steakhouse di Jakarta maupun Surabaya selama 1 tahun.

Read more

Focus Group Discussion adalah bagian dari training Service Excellence Urban Wagyu

Apakah anda pernah ada dalam FGD? Mungkin ketika menjalani proses seleksi kerja atau ketika perusahaan tempat anda bekerja sedang melakukan evaluasi. Yap, Focus Group Discussion adalah teknik pengumpulan data kualitatif yang banyak digunakan termasuk di dunia profesional. Memang apa sih tujuannya dan bagaimana tahapannya?

Read more

10/104